PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan

PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan - Hallo sahabat Berita Terhangat Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Priangan Timur, Artikel Seputar Ciamis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan
link : PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan

Baca juga


PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan


PLN Rayon Banjar Patroman merupakan salah satu kantor Cabang PT PLN yang berada di Area Tasikmalaya, salah satu Rayon Pln dari 100 Rayon di wilayah kerja PT PLN (PERSERO) Distribusi Jawa Barat Dan Banten. yang memiliki Visi & Misi sama seperti berikut :
 
PLN Rayon Banjar

VISI :
Diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh kembang, unggul dan terpercaya dengan bertumpu pada potensial insani.

MISI :
Melaksanakan Usaha pendistribusian dan penjualan tenaga listrik dalam jumlah dan mutu sesuai target kinerja Unit dengan Efektif dan efisien, untuk memberikan kontribusi optimal kepada Perseroan serta meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperhatikan kepentingan stakeholder berdasarkan kebijakan perseroan.

PLN Rayon Banjar
Karyawan PLN Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar
Pelayanan Teknik Rayon Banjar

PLN Banjar Area Tasik
PDKB di Rayon Banjar

PLN Banjar Area Tasik
COC Rayon Banjar

Kegiatan Senam Di Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar area tasik
Kegiatan YANTEK di Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar Area Tasik
Kegiatan P2TL di Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar Area Tasik
Kegiatan YANDU di Rayon Banjar

PLN Rayon Banjar Area Tasik
Kegiatan YANDU di Rayon Banjar

Sekian Share saya tentang PLN Rayon Banjar yang Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan, sekaligus tempat saya bekerja, walaupun hanya seorang OS ( Outsourcing PLN ) Tapi saya bangga walaupun hati kecil selalu bertanya '' GIMANA NASIB Seorang ( Outsourcing PLN ) Untuk Kedepannya ??? ''

Bila ada keluhan atau masalah seputar kelistrikan silahkan hubungi atau datang langsung ke alamat PLN Rayon Banjar Patroman.


Demikianlah Artikel PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan

Sekianlah artikel PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PLN Rayon Banjar Selalu Tingkatkan Mutu Pelayanan Pelanggan dengan alamat link https://arealhousewifeineurope.blogspot.com/2014/02/pln-rayon-banjar-selalu-tingkatkan-mutu.html