4 Tingkatan Simbol kartu Poker yang harus anda ketahui

4 Tingkatan Simbol kartu Poker yang harus anda ketahui - Hallo sahabat Berita Terhangat Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Tingkatan Simbol kartu Poker yang harus anda ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agen bola, Artikel agen capsa susun, Artikel agen domino poker, Artikel agen poker, Artikel Agen Poker Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Tingkatan Simbol kartu Poker yang harus anda ketahui
link : 4 Tingkatan Simbol kartu Poker yang harus anda ketahui

Baca juga


4 Tingkatan Simbol kartu Poker yang harus anda ketahui


Bagi kalian yang masih belum begitu mengerti mengenai permainan poker online, disini kami sebagai agen poker terbesar dan terpercaya akan memberikan pengetahuan mengenai poker.

Mengetahui lambang dalam kartu poker bisa di bilang bagian penting juga dalam permainan poker. Karena di dalam permainannya nanti ada persaingan lambang ini untuk menentukan kemenangan kartu kita.

Baca Lainya:
Agen Bola
Agen Terpercaya
Agen Sbobet

Didalam kartu poker terdapat 4 lambang yang berbeda warna dan bentuk. Dalam warna dan bentuk ini mempunyai tingkatan level sendiri – sendiri.

Simbol yang paling teratas dalam tingkatan lambang kartu poker adalah Spade atau biasa kita lebih mengenalnya dengan sebutan sekop. Lambang ini berwarna hitam dan jika kita mempunyai kombinasi lambang skop ini, maka kartu kita lah yang tertinggi dari kombinasi yang sama tersebut.

Simbol yang tingkatannya dibawah Spade atau sekop ini adalah lambang Heart atau hati. Simbol ini berwarna merah sesuai namanya yaitu hati.

Ketiga terkuat adalah simbol Clumber atau keriting. Simbol ini hampir sama bentuknya seperti Spade namun hanya lebih bergelombang saja. Simbol ini berwarna hitam seperti simbol skop.

Dan yang simbol yang paling rendah adalah simbol Diamond atau lebih dikenal dengan sebutan wajik. Simbol ini berwarna sama dengan Heart yaitu merah dan ada juga yang menyebutnya dengan sebutan lupis, karena memang bentuknya juga hampir menyerupai lupis.

Itulah simbol – simbol pada kartu poker yang dapat kami jelaskan. Semoga penjelasan di atas bisa menjadi pengetahuan tambahan buat kalian yang suka bermain poker terkhususnya poker online.


Demikianlah Artikel 4 Tingkatan Simbol kartu Poker yang harus anda ketahui

Sekianlah artikel 4 Tingkatan Simbol kartu Poker yang harus anda ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Tingkatan Simbol kartu Poker yang harus anda ketahui dengan alamat link http://arealhousewifeineurope.blogspot.com/2018/12/4-tingkatan-simbol-kartu-poker-yang.html